Iklan

Iklan

Santunan dan Bukber Warnai Penutupan Pesantren Kilat SMAN I Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
02 April 2024, 15:59 WIB Last Updated 2024-04-02T08:59:21Z
Kepala SMA Nengeri I Rawamerta DR. Epul Saepul, M.Pd.(foto: mat)


KARAWANG - Penutupan kegiatan Smartren di SMAN 1 Rawamerta digelar dengan meriah di lapangan sekolah pada Senin (01/04/2024). 


Acara ini juga diselingi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan dilanjutkan dengan buka bersama di sekolah.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala sekolah Dr. Epul Saepul, S.Pd.I., M.Pd., pengawas dari KCD H. Dedeh S.Pd., M.Pd., komite sekolah Drs. Somu, S.Pd, para guru, serta semua siswa peserta Smartren dari kelas 10, 11, dan 12. 


Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga selesai, ditutup dengan pukulan bedug oleh pengawas H. Dedeh.


Dalam sambutannya, Dr. Epul Saepul menyampaikan bahwa kegiatan Smartren ini dapat berjalan lancar berkat bimbingan dari para guru dan orang tua serta program sekolah. Beliau sebagai kepala sekolah sangat mendukung program Smartren di sekolah, terutama di bulan Ramadan ini.


"Semoga dengan adanya pesantren kilat di SMAN 1 Rawamerta ini dapat memperkuat keimanan para siswa dan juga menjadi dukungan bagi kita semua untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah Subhana wa Ta'ala," ujar Epul.


DR. Epul juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru, komite, pengawas, serta para siswa yang hadir dalam acara penutupan Smartren di SMAN 1 Rawamerta. 


Semoga kegiatan ini memberikan berkah dan manfaat bagi semua, serta doa-doanya diterima oleh Allah SWT.


"Terima kasih kepada semua yang telah hadir dan berpartisipasi. Semoga Ramadan ini membawa berkah dan rahmat bagi kita semua. Aamiin," tutup kepala sekolah SMAN 1 Rawamerta.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Santunan dan Bukber Warnai Penutupan Pesantren Kilat SMAN I Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan