Iklan

Iklan

Korsleting Listrik Diduga Penyebab Kebakaran Hanguskan Dua Kios

BERITA PEMBARUAN
12 April 2024, 15:59 WIB Last Updated 2024-04-12T08:59:26Z
Dua kios terbakar si jaga merah di Dusun Pancawati Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Jumat 12 April 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Dua kios di jalan raya Kosambi, Dusun Pancawati RT 02 RW 01, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, dilaporkan hangus terbakar akibat kebakaran yang diduga dipicu oleh korsleting listrik. 


Kejadian tragis yang menimpa kios yang berisi barang mudah terbakar dan terpal ini terjadi pada Jumat, 12 April 2024.


Upaya pemadaman segera dilakukan dengan mengerahkan dua unit armada pemadam kebakaran ke lokasi kejadian. Personel pemadam kebakaran bekerja keras untuk mengendalikan kobaran si jago merah yang melahap dua kios tersebut.


Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Mahpudin, menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan kejadian kebakaran sekira pukul 06:15 WIB, dan personel langsung tiba di lokasi sekira pukul 06:30 WIB untuk memadamkan api yang berkobar.


"Kejadian ini diduga berasal dari korsleting arus listrik di salah satu kios yang terbakar," ungkap Mahpudin.


Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut meskipun kerugian material belum dapat dipastikan secara pasti karena masih dalam proses penyelidikan. 


Proses pemadaman yang berhasil dilakukan dalam kurang lebih satu setengah jam merupakan hasil dari kerja keras dan koordinasi yang baik antara petugas pemadam kebakaran dari mako Karawang dan Cikampek.


Kios yang terbakar, diketahui milik warga bernama Paruk, warga Tamelang, dan jumlah kerugian belum bisa dipastikan karena masih dalam proses penyelidikan.(bdg).







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korsleting Listrik Diduga Penyebab Kebakaran Hanguskan Dua Kios

Terkini

Topik Populer

Iklan