Iklan

Iklan

Meski Liburan Lebaran, Tempat Wisata Air Tirta Pitu Mulang Tetap Terapkan Prokes

BERITA PEMBARUAN
15 Mei 2021, 13:44 WIB Last Updated 2021-05-15T06:46:55Z
Pengumuman Himbauan terpasang di depan pintu masuk areal kolam


KARAWANG- Tempat Wisata Air Tirta Pitu Mulang (TPM) Rawagede Kecamatan Rawamerta Karawang, meski dalam suasana Lebaran masih tetap terapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat guna cegah penyebaran Covid-19.


Hal itu disampaikan pengelola Wisata Air TPM H.Sarno Sumarno kepada berita pembaruan.id di lokasi Wisata TPM, Sabtu (15/5/21).


Dikatakan H Sarno, meski hari liburan Lebaran yang merupakan hari "panen nya" kami sebagai pengelola wisata, namun kami tetap ikuti anjuran pemerintah.


"Saya sebagai pengelola tetap patuh dan taat pada peraturan pemerintah agar bisa menjaga dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.


Lebih lanjut H Sarno mengatakan, kami atur sedemikian rupa agar para pengujung bisa menerapkan prokes. Masker tetap harus dipakai para pengunjung. Selain itu kami juga sediakan tempat cuci tangan dengan sanitizer. Demikian dengan petugas di areal kolampun kami tambah.


"Hal ini kami terapkan agar warga yang berkunjung bisa tetap taat prokes dan bisa menikmati hiburan bagi keluarga," terangnya.


Kemudian kata H Sarno kapasitas pengunjungpun kami batasi, agar tidak terjadi kerumunan yang tidak kita harapkan dan berdampak. Serta pemgunjung dibatasi waktunya agar maksimal dua jam harus segera meninggalkan kolam, dan bergantian dengan pengunjung lainya.


"Semoga pandemi ini busa segera berlalu di bumi tercinta ini," harapnya. 


Pantauan beritapembaruan.id di lokasi terlihat pengunjung mengikuti aturan yang diterapkan pengelola. Satu dua rombongan yang tidak sabar menunggu giliran mereka putar balik dtidak jadi masuk areal wisata air tersebut.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meski Liburan Lebaran, Tempat Wisata Air Tirta Pitu Mulang Tetap Terapkan Prokes

Terkini

Topik Populer

Iklan