Iklan

Iklan

Sekretaris Satpol-PP Kabupaten Bekasi Bantah Isue Anggota Bekingi THM

BERITA PEMBARUAN
11 Desember 2021, 22:59 WIB Last Updated 2021-12-11T15:59:02Z
Jajaran Satpol PP Kabupaten Bekasi saat gelar razia THM di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan, Sabtu (11/12/21)(foto:sgt)


BEKASI - Sejak ada pemberitaan ada THM baru yang berada di Kecamatan Cikarang Selatan, Kingsman dan diduga dibekingi  oknum Satpol PP Kabupaten Bekasi, yang menyebabkan maraknya Tempat Hiburan Malam (THM), Sabtu (11/12/2021).


Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi yang dipimpin langsung  Sekretaris Dinas Pol PP Deni Mulyadi S.S.T.P., M.M., didampingi Kasi Pengawasan dan Penindakan Windhy Mauly, S.H., M.H., M.Si., serta Penyidik PPNS  dan anggota langsung mendatangi ke lokasi wilayah Tamrin.


Deni Mulyadi mengatakan, jadi malam ini kita melaksanakan kegiatan sidak dikarenakan ada laporan dari masyarakat terkait aktivitas di karaoke Kingsman, makanya kita malam ini kita langsung tindaklanjuti dan kita cek lokasi kita sudah mendatangi dari pukul 11 malam hampir lebih 2 jam.


"Ternyata pintu tidak dibuka, namun parkiran didepannya banyak kendaraan. Jadi mungkin kedepannya kita akan cek kembali terkait dengan aduan dari masyarakat mengenai keberadaan tempat hiburan Kingsman karaoke ini," ujarnya.


Sewaktu ditanya Awak Media bahwa ada oknum Satpol PP yang membekingi tempat tersebut, Deni mengatakan, tidak ada pihak Pol PP yang membekingi tempat-tempat hiburan. Apalagi tempat hiburan tersebut melanggar peraturan daerah. 


"Kalau benar ada, kami akan menindak langsung oknum Pol PP, serta tempat hiburannya akan kita segel, bahkan ditutup permanen dengan aturan Perda yang berlaku," tegasnya. 


"Penutupan dan penyegelan akan kita terapkan dengan didahului SOP yang berlaku dan bukan cuma Kingsman tetapi tempat karaoke yang lain," pungkasnya.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekretaris Satpol-PP Kabupaten Bekasi Bantah Isue Anggota Bekingi THM

Terkini

Topik Populer

Iklan