Iklan

Iklan

Awas Hati-hati! Jalan Rawamerta - Kutawaluya Rusak

BERITA PEMBARUAN
24 Mei 2022, 15:51 WIB Last Updated 2022-05-24T08:55:03Z
Salah satu kondisi jalan yang.rusak dan membahayakan di Desa Panyingkiran, Rawamerta.(foto: mat)


KARAWANG - Pemerintah Kabupaten Karawang adalah kabupaten penyangga ibu kota dan memiliki Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang cukup besar, namun di beberapa daerah kondisi infrastruktur jalan masih banyak yang rusak. 


Pantauan beritapembaruan.id, jalan cor beton di wilayah Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta yang menghubungkan ke Kecamatan Kutawaluya kondisinya belah-belah dan menganga cukup lebar sehingga berpotensi membahayakan pengguna jalan.


Menurut salah satu tokoh masyarakat Desa Panyingkiran, Dedi Empet mengatakan, terkait kondisi jalan tersebut yang seharusnya sudah tidak ada lagi, jalan yang rusak seperti itu, karena kalau kalau itu tidak secepatnya diperbaiki, menurutnya dapat membahayakan pengguna jalan.


"Saya khawatir terjadi kecelakaan karena para pengendara sering kali berebut jalan untuk menghindari jalan yang belah," ungkapnya, Selasa (24/05/2022.)


Lanjut Dedi, harapan saya sebagai tokoh masyarakat memohon kepada pemerintah setempat baik desa maupun kecamatan untuk secepatnya mengajukan perbaikan jalan, agar tidak banyak yang jatuh, karena jalannya sudah miring dan di bagian tengahnya belah.


Jalan ini cukup ramai digunakan karena merupakan akses yang cukup penting bagi masyarakat. Anak-anak sekolah dan warga setempat menggunakan jalan ini untuk beraktivitas. Semoga pemerintah dapat segera memperbaiki jalan ini," pungkasnya. (Mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Awas Hati-hati! Jalan Rawamerta - Kutawaluya Rusak

Terkini

Topik Populer

Iklan