Iklan

Iklan

Promo Merah 'Merdeka Punya Rumah' Perumnas Samesta Royal Campaka Manjakan Konsumen

BERITA PEMBARUAN
14 Agustus 2022, 22:59 WIB Last Updated 2022-08-14T16:02:37Z
Perumnas Samesta Royal Campaka promo di bulan Agustus.(foto:ist)


PURWAKARTA - Memiliki hunian yang nyaman memang menjadi pilihan semua insan. Apalagi ada rumah yang dekat dengan berbagai akses, baik ke tengah kota, akses tol, rumah sakit apalagi pusat bisnis serta yang tidak kalah penting yaitu Pasar. 


Nah sekarang di Kabupaten Purwakarta sudah ada loh perumahan yang terintegrasi dengan akses-akses itu dengan mudah yaitu Perumnas 'Semesta Royal Campaka'.


Lokasi yang strategis serta pintu akses ke beberapa lokasi penting yang dibutuhkan oleh pemilik rumah, sudah tersedia di Perumnas itu. 


Bahkan yang tidak kalah penting, kenapa harus memiliki rumah di lokasi itu ? Harga yang ditawarkan benar-benar tidak membuat jantung deg-degan. 


Hanya dengan dua juta rupiah saja, kita bisa memiliki rumah idaman itu. Dan yang tidak cukup kalah hebatnya, Perumnas Samesta Royal Campaka juga manjakan peminat rumah idaman dengan memberikan spesial promo pada bulan Agustus ini yaitu Promo 'Merah'  Merdeka Punya Rumah


Keunggulan 'Merdeka Punya Rumah'


Tahu enggak? Program Samesta Royal Campaka dengan program di bulan Agustus yaitu Program Merah, Merdeka Punya Rumah ternyata Perumnas Samesta Royal Campaka manjakan peminat rumah dengan berbagai bonus seperti 


- Cukup bayar dua juta langsung akad

-Diskon 17 juta Up sampai dapat Kanopi 


Bahkan setelah akad pun peminat rumah akan dimanjakan dengan berbagai puluhan hadiah spesial yang akan diberikan secara langsung setelah akad dilaksanakan. 


Makanya jangan sampai ketinggalan loh, dengan promo menarik yang Perumnas Samesta Royal Campaka tawarkan terlewati.


Jangan lupa tanggal 06-07 Agustus 2022, untuk dapat mengetahui dengan jelas, Peminat bisa langsung saja datang ke Head Office Marketing nya di Jalan Raya Sadang - Subang KM.4 Campaka Purwakarta Jawa Barat. Dan pihak marketingnya akan selalu ada dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. 


Atau bisa hubungi  No Handphone 0857-7997-7898 Khomsiyah. Jangan ketinggalan promo ini.(*)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Promo Merah 'Merdeka Punya Rumah' Perumnas Samesta Royal Campaka Manjakan Konsumen

Terkini

Topik Populer

Iklan