Iklan

Iklan

Jumat Curhat, Polsek Rawamerta Tampung Curhatan dari Masyarakat

BERITA PEMBARUAN
10 Maret 2023, 16:46 WIB Last Updated 2023-03-10T09:46:28Z
Kapolsek Rawamerta AKP M.Wasis saat menggelar Jumat Curhat di Desa Sukaraja, Jumat 10 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Upaya menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polsek Rawamerta Polres Karawang menggelar kegiatan Jumat Curhat, Jumat (10/03)


Jumat Curhat sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.


Bertempat di Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., diwakili Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H.,  duduk secara tatap muka untuk menyampaikan keluh kesah, saran dan masukan terkait Harkamtibmas yang ada di wilkum Polsek Rawamerta khususnya Desa Sukaraja.


Pada kesempatan ini banyak masukan masukan yang diberikan, baik dari tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat di antara permasalahan tawuran pelajar dan terkait laka lantas yang diharapkan bisa diselesaikan terlebih dahulu secara kekeluargaan.


Menanggapi keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, Kapolsek Rawamerta Polres Karawang  mengatakan, Polri khususnya Polsek Rawamerta akan memberikan sosialisasi dan berkoodinasi terkait tawuran antar pelajar kepada pihak sekolah. 


"Untuk Laka Lantas yang terjadi di Kecamatan Rawamerta bisa diselesaikan, apabila kedua belah pihak tidak merasakan dirugikan dan keberatan. Maka perkara laka lantas tidak perlu dibawa ke unit laka lantas Sat Lantas Polres Karawang," ucap Kapolsek.(rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Curhat, Polsek Rawamerta Tampung Curhatan dari Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan