Iklan

Iklan

Patroli Perekat KRYD Polsek Rawamerta Sasaran Penjual Miras

BERITA PEMBARUAN
10 Maret 2023, 16:36 WIB Last Updated 2023-03-10T09:36:52Z
Aipda Ari saat patroli miras di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Jumat 10 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Ari Radiyanto, melaksanakan patroli perekat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) malam hari dengan sasaran Toko Jamu tradisional Desa Pasirkaliki, Kamis (09/03/2023) malam. 


Aipda Ari mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas menyisir sejumlah toko jamu yang dicurigai menjual minuman keras. Termasuk juga tempat yang diduga dijadikan transaksi minuman keras. 


"Kegiatan Patroli Perekat KRYD ini dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Rawamerta yang bebas minuman keras dan minuman beralkohol lainnya," ujar Bhabinkamtibmas. 


Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan, kami akan terus menggelar patroli dan KRYD. 


"Diharapkan masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran polisi dan patroli ini akan terus ditingkatkan guna menciptakan terbebas dari peredaran miras," tegas Kapolsek Rawamerta.(rls/mat)

#polsekrawamerta #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Perekat KRYD Polsek Rawamerta Sasaran Penjual Miras

Terkini

Topik Populer

Iklan