Iklan

Iklan

Peduli Keselamatan, Karang Taruna Perbaiki Jalan Rusak dan Berlubang di Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
22 Maret 2023, 10:22 WIB Last Updated 2023-03-22T03:22:34Z
Remaja Karang Taruna saat memperbaiki jalan berlubang di Desa Sukameriah, Selasa (21/3/2023) malam. (foto:mat)


KARAWANG - Sehari jelang bulan Suci Ramadhan Karang Taruna Desa Sukamerta bergotong royong memperbaiki jalan rusak berlubang di Krajan II RT 9 RW 10 Desa Sukameriah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang Jawa Barat, Selasa (21/3/2023) malam.


Mereka memperbaiki dengan swadaya karena merasa khawatir dengan kerap terjadinya kecelakaan yang diakibatkan jalan yang berlubang. 

 

Salah satu dari warga Parhan mengatakan, bahwa jalan tersebut ramai dilalui pengguna jalan, baik roda dua maupun kendaraan bermotor lainya. Dan jalan tersebut menghubungkan Kecamatan Rawamerta ke wilayah Kecamatan Kutawaluya, dan wilayah Rengasdengklok.


"Saya merasa khawatir jalan ini cukup ramai. Dan sudah beberapa kali terjadi kecelakaan, motor jatuh karena menghindari lubang," ucap Mancung sapaan akrab Parhan.


Dan ini kata Mancung salah satu kepedulian kami sebagai warga masyarakat. Kami sudah merasa kecewa dengan kondisi jalan masih tetap tidak diperbaiki, sehingga menimbulkan kecelakaan.


" Jalan ini sangat membahayakan orang yang bawa motor. Hampir seminggu sekali ada aja yang jatuh. Karena berebut jalan, menghindari jalan rusak," terangnya.


Kemudian lanjutnya saat pagi jalan ini dipadati anak-anak yang berangkat ke sekolah dan juga para pekerja. Apalagi besok lusa Ramadhan akan bisa lebih padat lagi kendaraan, khususnya jam-jam menjelang buka Maghrib.


"Makanya meski malam kami terus mencoba perbaiki dan tambal lubang yang bisa membahayakan ini. Saya berharap pemerintah bisa memperbaiki, agar tidak ada korban lagi yang jatuh dan bertabrakan," pinta Parhan.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Keselamatan, Karang Taruna Perbaiki Jalan Rusak dan Berlubang di Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan