Iklan

Iklan

Perkuat Silaturahmi, Anggota Polsek Rawamerta Sambang Tokoh Agama

BERITA PEMBARUAN
20 Maret 2023, 16:30 WIB Last Updated 2023-03-20T09:30:38Z
Anggota Polsek Rawamerta saat bersilaturahmi.ke tokoh agama di wilayah Kecamatan Rawamerta, Senin 20 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim melaksanakan silaturahmi ke tokoh masyarakat di Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Senin 29 Maret 2023.


Adapun tokoh tersebut bernama KH Iskandar Najib, salah satu tokoh agama di Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.


Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan supaya masyarakat tidak terpengaruh berita hoax atau bohong terlebih mengatasnamakan suku, ras, maupun agama (SARA) yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan. Sehingga masyarakat menjadi terkotak-kotak, untuk itu teliti terlebih dahulu informasi sebelum disebarkan ke pihak lain.


Sementara di tempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.


"Kegiatan tersebut mendapat respon positif waega, dan apabila ada gangguan keamanan segera menghubungi Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan di desa atau ke Polsek Rawamerta," ujar Kapolsek.(rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Silaturahmi, Anggota Polsek Rawamerta Sambang Tokoh Agama

Terkini

Topik Populer

Iklan