Iklan

Iklan

Satkorcab Brigade SPSI Karawang Peringati HUT ke-11

BERITA PEMBARUAN
21 Maret 2023, 15:50 WIB Last Updated 2023-03-21T08:50:42Z
SYUKURAN HUT Brigade SPSI ke -11 di Sekretariat PC FSP KEP SPSI Kabupaten Karawang, Selasa 21 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Satkorcab Brigade SPSI Karawang melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Brigade SPSI ke-11, yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2023.


Acara dipusatkan di Sekretariat PC FSP KEP SPSI Kabupaten Karawang, Lingkungan Sukamanah, Kelurahan Karawang Wetan, Selasa (21/03/2023). Tampak hadir Pangkorcab Brigade SPSI Karawang Wildan HP, Sekretaris Brigade SPSI Karawang Adi Purnomo, S.H., Sekretaris PC FSP KEP SPSI Anto Budianto, S.H., Bendahara PC FSP KEP SPSI H. Erri Kosasih, S.H., dan anggota Brigade SPSI Karawang.


"Kita hari ini mengadakan syukuran dalam memperingati Hari Ulang Tahun Brigade SPSI, tanggal 17 Maret 2023. Sampai sekarang usianya sudah 11 tahun, jadi kami menggelar syukuran sederhana berupa pengajian, santunan anak yatim piatu. Dan sekaligus silaturrahmi sesama anggota Brigade Karawang menjelang bulan Suci Ramadhan," kata Pangkorcab Brigade SPSI Karawang Wildan HP, di sela-sela acara tersebut.


Lanjut Wildan, Brigade SPSI Karawang juga akan melakukan ziarah ke makam, almarhum pak Yakub Nena Wea, selaku orang tua dari Presiden Andi Gani Nena Wea di pemakaman Sandiago Hill.


"Insya Allah nanti, Brigade Karawang akan melakukan ziarah ke makam almarhum Pak Yakub Nena Wea sebagai Pahlawan Buruh," terang Wildan, Selasa 21 Maret 2023.


Harapannya, kata Wildan, dengan acara ini kita bisa menjalin silaturahmi, dan bukan hanya bertemu disaat ada aksi saja.


"Kita jangan silaturrahmi saat aksi saja, kita manfaatkan momen di HUT Brigade ini untuk mempererat tali silaturrahmi menjelang ramadhan," ujarnya.


"Ini sekaligus dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, kita jalin silaturrahmi dan kita doa bersama agar keluarga besar Brigade SPSI Karawang diberikan kesehatan dan keselamatan di dunia dan akhirat," tandas Pangkorcab Brigade SPSI Karawang, Wildan HP.


Sementara mewakili Ketua PC FSP KEP SPSI Kabupaten Karawang, Ferri Nuzarli, SH, Bendahara PC H. Erri Kosasih, SH, menyampaikan ada sedikit bingkisan untuk adik-adik (yatim piatu). 


"Semoga menjadi berkah, dan adik-adik semuanya menjadi anak yang soleh solehah," ucap H. Erri Kosasih.


Ia juga berharap agar organisasi KSPSI dan Brigade SPSI terus diberikan kekuatan sebagai garda terdepan organisasi dalam perjuangan buruh dan rakyat semuanya.


"Semoga apa yang disampaikan menjadi amal dan berkah kepada kita semua," pungkas H. Erri Kosasih, SH, disambut ucapan aamiin dari seluruh hadirin.[Ari]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satkorcab Brigade SPSI Karawang Peringati HUT ke-11

Terkini

Topik Populer

Iklan