Iklan

Iklan

Lagi, Kodim 1003/HSS Melalui Koramil 02/Sungai Raya Berbagi Takjil

BERITA PEMBARUAN
07 April 2023, 11:21 WIB Last Updated 2023-04-07T06:25:59Z
Ibu Persit Kartika Chandra Kirana saat membagikan takjil kepada warga di  Sungai Raya,HSS, Kamis 6 April 2923 (foto:ist)


KANDANGAN - Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan (HSS) selama Ramadhan 1444 Hijriah ini berulang kali berbagi takjil kepada masyarakat Hulu Sungai Selatan, baik ketika memberi takjil kepada korban banjir dan kepada anak yatim di Panti Asuhan, juga kepada warga masyarakat umum. 


Namun kali ini ada yang beda dengan pembagian takjil oleh Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan yang dilaksanakan oleh Koramil 02/Sungai Raya ini. Koramil 02/Sungai Raya bekerja sama dengan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Sungai Raya berbagi takjil di depan Ma Koramil 02/Sungai Raya dan dengan bergerak door to door atau dari pintu ke pintu rumah warga, Kamis (6/4/2023). 


Anggota Koramil 02/Sungai Raya tampak bersama - sama dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Sungai Raya Ny. Yus Kristali diikuti oleh ibu - ibu Pengurus Ranting Sungai Raya bekerja sama membagikan takjil kepada masyarakat di Kecamatan Sungai Raya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara dibagikan ke rumah ke rumah dan dengan cara dibagi di depan Koramil Sungai Raya. 


"Kami bersama - sama dengan Ibu - ibu Pengurus Ranting membagikan takjil kepada masyarakat yang lewat di depan Ma Koramil dan dengan cara door to door," ujar Bati Tuud Koramil 02/Sungai Raya Serka Hilmi. 


Sementara itu Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M., M.M., di tempat terpisah mengatakan, pelaksanaan pembagian takjil ini rencananya akan dilaksanakan setiap hari oleh Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan, melalui Koramil - Koramil selama sisa bulan Ramadhan ini.(pd1003/red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi, Kodim 1003/HSS Melalui Koramil 02/Sungai Raya Berbagi Takjil

Terkini

Topik Populer

Iklan