Iklan

Iklan

Antisipasi Tindakan Kriminal, Polisi Lakukan Patroli Malam

BERITA PEMBARUAN
29 Mei 2023, 16:54 WIB Last Updated 2023-05-29T10:17:13Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan patroli malam cegah kriminalitas di Kecamatan Rawamerta, Minggu (28/5/2023)(foto:ist)


KARAWANG - Guna menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah kriminalitas, Patroli Polsek Rawamerta Polres Karawang  melaksanakan patroli malam yang bertema 'Rawamerta membiru' dengan menyalakan rotator menandakan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat, Minggu (28/05/2023) malam 


Kapolsek Rawamerta AKP.Moh Wasis, S.H., mengatakan, patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.


"Langkah ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kriminal di malam hari, seperti terjadinya tindak curanmor, pencurian dengan berbagai jenisnya," ujar kapolsek.


Untuk kata Kapolsek, dengan kehadiran petugas Polri di lapangan setidaknya dapat mencegah dan mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. 


"Dan kami terus mengimbau masyarakat agar lebih waspada dan proaktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” ujar kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Tindakan Kriminal, Polisi Lakukan Patroli Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan