Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Berikan Arahan pada Petugas Patroli

BERITA PEMBARUAN
28 Mei 2023, 10:46 WIB Last Updated 2023-05-28T03:46:09Z
Kapolsek Rawamerta AKP.Moh Wasis bersama jajaran sesaat sebelum melakukan Patroli Malam, Sabtu 27 Mei 2023 malam (foto:ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., memberikan arahan kepada petugas patroli malam sebelum keberangkatan melaksanakan tugasnya, Sabtu 27 Mei 2023 malam.


Pada arahan arahannya, Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis menyampaikan kita ajak warga untuk selalu waspada. Jika ada suatu hal yang mencurigakan segera laporan kepada Bhabinkamtibmas. 


"Sampaikan bila ada sesuatu di sekitar lingkungan, bisa via WA ataupun telepon," ujar kapolsek.


Dikatakan kapolsek, patroli malam kali ini kita telusuri titik titik rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Rawamerta. Seperti di setiap perbatasan desa ujung Rawamerta. Seperti Desa Pasirkaliki, Panyingkiran, Kutawargi dan Desa Sukapura, yang arah masuk Kecamatan Rawamerta.


"Saya tegaskan ke seluruh anggota yang bertugas patroli malam, bila ada pengaduan atau laporan dari warga masyarakat dengan cepat kita tanggapi, agar selalu aman dan kondusif. Dengan hadirnya anggota polri dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman di ruang lingkup masyarakat," pungkasnya.(rls/mat)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Berikan Arahan pada Petugas Patroli

Terkini

Topik Populer

Iklan