Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Hadiri Acara Imtihan Santri Ponpes Nihayatul Amal

BERITA PEMBARUAN
28 Mei 2023, 12:17 WIB Last Updated 2023-05-28T05:17:16Z
Kapolsek Rawamerta AKP M.Wasis saat menghadiri Imtihan di Ponpes Nihayatul Amal Rawamerta, Minggu 28 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Sinergitas kemitraan antara Polsek Rawamerta Polres Karawang dengan kyai, ulama, umaro dan tokoh agama sangat penting terjalin, guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang, khususnya Polsek Rawamerta yang aman dan kondusif.


Hal ini telah diwujudkan oleh Kapolsek Rawamerta mewakili Kapolres Karawang menghadiri acara Imtihan di Ponpes Nihayatul Amal Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Minggu 28 Mei 2023.


Hadir pada kegiatan tersebut Pimpinan Ponpes Nihayatul Amal KH Badrussalam Bushaeri, Camat Rawamerta, Kapolsek Rawamerta pada pengasuh Ponpes se -Kecamatan Rawamerta.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, bahwa dengan silaturahmi yang terjalin saat ini sudah baik, namun tetap harus lebih ditingkatkan kembali. Semoga bisa tercipta sinergitas antara aparat kepolisian dan elemen masyarakat.


"Khususnya para ulama dan santri dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang aman dan kondusif," tutur  Kapolsek.(rls/mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Hadiri Acara Imtihan Santri Ponpes Nihayatul Amal

Terkini

Topik Populer

Iklan