Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Gencar Patroli Malam dan Sambang

BERITA PEMBARUAN
28 Mei 2023, 17:50 WIB Last Updated 2023-05-28T10:50:58Z
Petugas Patroli Polsek Rawamerta saat sambang ke rumah warga di Desa Pasirkaliki, Minggu (28/5/2023) dini hari (foto:ist)


KARAWANG - Ciptakan kamtibmas yang kondusif Polsek Rawamerta Polres Karawang gencar lakukan patroli di wilayah Kecamatan Rawamerta Polres Karawang.


Patroli tersebut bukan hanya monitoring dan sambang desa serta mempererat kerja sama dengan pihak pemerintah desa, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif.


Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Rawamerta, bersama personel menyambangi kantor Desa Pasirkaliki untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada kepala desa, dan aparatur desa, Sabtu (27/05/2023) malam.


Dikatakan Moh Wasis, bahwa selain memonitoring lingkungan menyampaikan pesan kepada kepala desa agar berkoordinasi tentang diaktifkan kembali Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling).


"Sehingga para Linmas dapat dikerahkan dalam membantu pihak kepolisan, mengamankan lingkungan sekitar khususnya di Desa Pasirkaliki," ujarnya.(rls/mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Gencar Patroli Malam dan Sambang

Terkini

Topik Populer

Iklan