Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Hadiri Wisuda MA Nihayatul Amal

BERITA PEMBARUAN
27 Mei 2023, 17:12 WIB Last Updated 2023-05-27T10:19:17Z
Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis saat menghadiri wisuda MA Nihayatul Amal Rawamerta, Sabtu 27 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG -  Polsek Rawamerta Polres Karawang AKP Moh Wasis, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta menghadiri kegiatan Pelepasan dan Wisuda Siswa-siswi MA Nihayatul amal Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu, (27/05/2023).


Acara pelepasan dan wisuda yang diselenggarakan di halaman MA Nihayatul Amal juga dihadiri oleh Babinsa Desa Sukamerta Koramil 0403 Rawamerta Serka Ferry, Kanit Intelkam Polsek Rawamerta.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa-siswi yang melaksanakan wisuda.


“Selamat kepada yang melaksanakan wisuda, semoga ananda Siswa-siswi dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, sebab mereka adalah generasi muda bangsa,” kata Kapolsek 


Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K., M.S.I., mengatakan, kehadiran petugas kepolisian di tengah aktivitas warga masyarakat demi menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi warga masyarakat


“Setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat Polri mempunyai kewajiban untuk hadir untuk memberikan rasa aman sebagai wujud kehadiran negara,” ungkap kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Hadiri Wisuda MA Nihayatul Amal

Terkini

Topik Populer

Iklan