Iklan

Iklan

Polisi Imbau Remaja yang Lagi Nongkrong

BERITA PEMBARUAN
28 Mei 2023, 18:28 WIB Last Updated 2023-05-28T11:28:14Z
Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis saat memberikan imbauan pada remaja yang sedang berkumpul, Sabtu (27/5/2023) malam (foto:ist)


KARAWANG - Untuk menciptakan situasi kamtibmas aman dan nyaman, Kapolsek Rawamerta jajarannya melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu (27/5/2023) malam.


Pada patroli tersebut petugas menyasar para remaja yang asyik nongkrong di pemukiman warga.


Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan, pihaknya memberikan imbauan terkait kamtibmas dan bahaya kenakalan remaja.


Moh Wasis memberikan arahan kepada para remaja tersebut, untuk tidak melakukan tindak pidana serta minta mereka segera pulang ke rumah masing - masing.


"Kami minta adik-adik untuk segera pulang, jika tidak ada kepentingan lain. Itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kapolsek.


Menurutnya, kegiatan patroli rutin dilaksanakan Polsek Rawamerta sebagai pemeliharaan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Rawamerta.


Patroli ini juga, lanjut kapolsek, sebagai langkah dan upaya polsek untuk menekan dan mempersempit ruang gerak tindak pidana di wilayah hukum Polsek Rawamerta. 


Sebab lanjut kapolsek, tidak jarang terjadi tindak pidana, berawal dari anak-anak remaja yang berkumpul (nongkrong) yang tidak perlu dan membuang-buang waktu.


"Mereka bisa narkoba, malak, mencuri bahkan berkelahi seperti hanya gara-gara saling pandang mata. Makanya kita imbau untuk segera pulang ke rumah," tegas Kapolsek.(rls/mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Imbau Remaja yang Lagi Nongkrong

Terkini

Topik Populer

Iklan