Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Laksanakan Patroli Dipusatkan Pembelanjaan Mini Market

BERITA PEMBARUAN
26 Mei 2023, 09:38 WIB Last Updated 2023-05-26T02:38:24Z
Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Aipda Evan saat melaksanakan Patroli di salah satu mini market di Kecamatan Rawamerta, Kamis 26 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna antisipasi maraknya aksi curanmor saat ini, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Evan Zaenal, melaksanakan Patroli Dialogis dengan karyawan Toko Alfamart Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Kamis (25/05/2023). 


Pada patroli dialogis tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta mengimbau kepada karyawan Alfamart agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan mengantisipasi berbagai jenis pencurian.


"Seperti curas, curat dan curanmor yang bisa terjadi kapan saja," ujarnya.


Kemudian kata Aipda Evan menambahkan CCTV Alfamart tersebut harus bisa menjangkau lokasi di luar toko, khususnya tempat parkir. Hal ini agar keamanan kendaraan bermotor bagi pengunjung bisa terpantau. 


"Kami selalu mengingatkan agar para pemilik motor untuk tidak lupa memakai kunci pengaman tambahan," terang Bhabinkamtibmas.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan kegiatan patroli rutin dilaksanakan setiap hari demi menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.


"Polsek Rawamerta selalu melakukan patroli rutin. Ini dilakukan sebagai salah satu pelayanan dan pengabdian pada masyarakat, agar bisa lebih nyaman dalam beraktivitas," ujarnya. (rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Laksanakan Patroli Dipusatkan Pembelanjaan Mini Market

Terkini

Topik Populer

Iklan